7 Anime Terbaik yang Bisa Anda Tonton

Menonton film merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang di rumah seharian. Ada banyak film dengan berbagai genre yang bisa ditonton, salah satunya adalah anime.

Nah, bagi anda yang ingin menonton anime, kali ini akan memberikan rekomendasi berikut 7 anime terbaik yang bisa anda tonton:

1. 5-Toubun no Hanayone 2

5-Toubun no Hanayone 2 adalah anime yang mengadopsi cerita dari manga milik Negi Haruba. Anime ini sendiri menceritakan tentang kisah hidup seorang siswa miskin bernama Fuutarou Uesugi.

Diceritakan Fuutarou Uesugi memiliki masalah dengan salah satu dari quintuplets, namun ia sedang membutuhkan biaya guna membayar hutangnya sehingga hal ini membuat dirinya terpaksa dilakukan. Selain itu, untuk membiayai kehidupannya, Fuutarou Uesugi juga menjadi guru privat 5 anak kembar. Cerita romantis pada anime ini muncul dari Fuutarou Uesugi dengan 5 anak kembar tersebut.

2. Ijiranaide, Nagataro-san

Anime Ijiranaide, Nagataro-san ini mengangkat cerita tentang seorang laki-laki pendiam bernama Hachiouji. Ia sangat kaku dan selalu digoda oleh Nagatoro yang dengan tidak sengaja mengetahui identitasnya sebagai mangaka. Nagatoro selalu datang dan menggoda Hachiouji dengan sebutan senpai. Awalnya Hachiouji merasa kesal, akan tetapi lama kelamaan ia merasa hadirnya Nagatoro membuat hidupnya lebih berwarna.

3. Remake Our Life

Anime yang satu ini mengangkat cerita tentang seorang desainer video game berusia 28 tahun yang bernama Kyouya Hashiba. Sebelumnya ia mengundurkan diri dari pekerjannya guna mengejar cita-citanya itu. Akan tetapi, rencanya menjadi berantakan saat perusahaan tempat ia magang tiba-tiba gulung tikar dan tutup.

Bersama kedua orangtuanya, ia kembali pindah dan menyesali keputusan hidupnya, yakni masuk ke Universtitas umum bukannya universitas seni yang sesuai dengan bakatnya.

Namun, tiba-tiba hidupnya seolah-olah diberi kesempatan kedua pada saat ia terbangun dari tidur dan mendapatkan dirinya telah berada di masa 10 tahun yang lalu. Pada saat ia baru mulai kuliah.

Mampukah Kyouya  Hashiba memanfaatkan kesempatan keduanya itu? Ayo segera tonton aja langsung animenya.

4. Jujutsu Kaisen

Cerita anime ini berpusat pada Yuji Itadori, yang menjadi penyihir Jujutsu secara tidak sengaja, karena memakan jari Sukuna, Raja Kutukan. Perjalanan hidupnya pun menjadi semakin seru dan unik.

5. Kimetsu No Yaiba: Mugen Train (Demon Slayer)

Anime satu ini mengisahkan tentang perjalanan Tanjiro and the gang setelah menyelesaikan pelatihan rehabilitasi di Butterfly Mansion. Mereka mendapatkan misi, yaitu 40 orang yang hilang secara misterius. Tanjiro, Nezuko Zenitsu dan Inosuke bekerjasama dengan Demon Slayer Corps, Flame Hashira Kyujuro Rengoku, untuk menghadapi iblis di dalam Mugen Train.

6. Girlfriend

Anime ini menceritakan tentang Naoya Mukai yang sejak kecil memendam rasa cinta kepada teman masa kecilnya bernama Saki. Namun, pada akhirnya Saki pun meresponnya dan mereka menjalin hubungan yang serius.

Namun kondisinya menjadi ruwet saat Nagisa Minase tiba-tiba menyatakan cintanya juga. Awalnya Naoya menolak lantaran ingin berkomitmen berpacaran dengan Saki. Namun, ia tidak tega juga menyakiti Nagisa. Karena tidak ingin menyakiti kedua gadis tersebut, ia pun memacari keduanya.

7. Shaman King

Anime ini bercerita tentang seorang pelajar bernama Manta Oyamanda yang mengambil jalan pintas ke sekolah melalui sebuah kuburan. Lalu disana ia berjumpa dengan You Asakura yang sedang berlatih menjadi seorang shaman.

Bersama dengan hantu samurai Amidamaru, mereka berusaha membantu You menjadi Shaman King berikutnya.