Terkenal Murah dan Banyak Promonya, Ini Cara Sewa Bus di TRAC

TRAC adalah perusahaan transportasi yang sudah berdiri selama puluhan tahun dan berpengalaman di bidangnya. Tidak hanya menawarkan jasa rental mobil, TRAC juga menawarkan sewa bus lengkap dengan fasilitasnya yang mewah. Penasaran apa saja? Mari kita bahas lebih lengkap, beserta dengan promonya.
1. Big Bus Luxury/Premium

Big Bus Luxury/Premium memiliki kapasitas 15 seat dengan konfigurasi 11 seat dengan leg rest, 4 seat dengan kursi pijat, dan adanya 5 sofa. Bus ini juga memiliki Audio Video On Demand di setiap seat, pantry, karaoke/meeting room, toilet, meja lipat, post charger, bagasi, coffee maker, chiller, dispenser dan amenities.

2. Big Bus

Big bus adalah bus paling besar yang dimiliki oleh TRAC. Anda bisa menggunakan Bus ini untuk keperluan rombongan yang dapat memuat banyak penumpang. TRAC menawarkan berbagai fasilitas antara lain 40 – 59 seat, TV LCD, Audio System, Karaoke, AC, Reclining seat, safety belt, port charger, palu pemecah kaca, APAR, kotak P3K, Toilet, dan bagasi.

3. Medium Bus

Medium bus merupakan bus dengan kapasitas sedang. Ada beberapa pilihan kapasitas mulai dari 18, 23, 29, 32, sampai 35 penumpang. Fasilitas lain mulai dari TV LCD, Audio System, Karaoke, AC, Reclining seat, safety belt, APAR, kotak P3K, palu pemecah kaca, port charger, dan bagasi.

4. Small Bus

Small Bus merupakan bus berukuran paling kecil. Daya tampungnya juga tidak begitu banyak mulai dari 13 hingga 16 orang saja. Biasanya bus ini digunakan untuk kebutuhan bepergian bersama rombongan keluarga. Untuk fasilitasnya antara lain TV LCD, DVD/USB Player, Karaoke, AC, Safety Belt, dan port charger.

Promo Biskonesia

Promo Biskonesia menawarkan sewa Bus TRAC dengan diskon hingga 17%. Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk pemesanan selama bulan Agustus & September 2022. Anda bisa menggunakan kode voucher biskonesia45 (untuk sewa Big Bus) dan biskonesia 17 (untuk sewa Medium & Small Bus).

Adapun syarat dan ketentuannya adalah:

  • Promo berlaku untuk reservasi bulan Agustus – September 2022
  • Periode pemakaian Agustus – Desember 2022
  • Promo berlaku untuk semua unit bus kecuali Luxury.
  • Maksimal potongan Rp450.000.
  • Untuk promo ini berlaku melalui aplikasi TRACtoGo yang khusus penjemputannya di Jakarta.
  • Anda bisa melakukan reservasi penjemputan di luar Jakarta secara offline di counter TRAC Bus Jakarta/Surabaya 
  • Reservasi paling lambat H-4 sebelum keberangkatan

Paket Spesial TRAC Bus untuk Rombongan Pernikahan

Promo ini menjadi salah satu promo yang menarik yang ditawarkan oleh TRAC. Promo ini menawarkan Anda yang sedang menikmati hari spesial. Tentu saja Anda tidak ingin hari spesial Anda atau kerabat Anda yang sedang menikah menjadi terganggu karena kendaraan yang kurang nyaman. 

Promo Rombongan Pernikahan ini bisa memberikan Anda akomodasi kepada rombongan pernikahan dengan tarif yang sangat miring untuk menyewa bus. Mulai dari Rp1.550.000 Anda sudah bisa menikmati suasana tenang dan nyaman bersama rombongan yang hendak hadir di acara pernikahan.

Tidak hanya itu, TRAC juga akan siap siaga memberikan layanan konsultasi untuk perjalanan Anda. TRAC akan memandu Anda selama dalam perjalanan nanti sehingga perjalanan akan terasa aman dan nyaman.