Tabungan BRI BritAma, Tabungan dengan Berbagai Keuntungan

Bank BRI memiliki beberapa macam produk simpanan yang bisa dipakai oleh masyarakat untuk dapat menabung dan lakukan transaksi bisnis perbankan. Salah satunya produk simpanan yang banyak diminati oleh masyarakat yakni  tabungan BRI britama.

Tabungan BRI britama sebagai produk simpanan yang dipunyai bank BRI yang digunakan oleh siapapun untuk menyimpan dananya. Tabungan ini mempunyai bermacam kemudahan dalam transaksi bisnis perbankan, yang sudah disokong e-banking dengan mekanisme real time online. Hingga nasabah bisa lakukan transaksi bisnis perbankan dimanapun serta kapan pun secara mudah.

Persyaratan untuk buka tabungan BRI britama hanya isi formulir yang sudah dipersiapkan di kantor cabang atau unit BRI yang berada di wilayah Anda, selanjutnya bawa dan melampirkan foto copy KTP atau SIM , khusus untuk tabungan britama diharuskan mempunyai NPWP dan memberikan setoran awal sejumlah Rp250.000.

Kenapa Tabungan BRI Britama Banyak Disukai Masyarakat?

Tabungan BRI Britama ini mempunyai beragam keunggulan sebagai keuntungan yang akan didapatkan para nasabah. Berikut sejumlah keuntungan buka tabungan BRI Britama :

Keunggulan Tabungan BRI BritAma

  1. Transaksi bisnis pada tabungan Britama dilaksanakan dengan mekanisme real time online di lebih dari 10.000 Unit Kerja BRI dan 23.000 ATM BRI di seluruh Indonesia . Maka Anda tidak akan mengalami kesusahan untuk lakukan transaksi bisnis perbankan.
  2. Nasabah bisa lakukan transaksi bisnis perbankan memakai Kartu ATM/Debet BRI di jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan MasterCard baik dalam atau di luar negeri.
  3. Nasabah memperoleh Asuransi Kecelakaan diri gratis dengan nilai pertanggung jawaban yang besar yakni sampai mencapai Rp 150.000.000,- dan nasabah tak perlu membayar premi asuransi itu.
  4. Tabungan Britama mempunyai bermacam sarana e-Banking seperti mobile banking, Internet banking, sms pemberitahuan dan sebagainya. Dengan demikian nasabah dapat dengan mudah untuk lakukan transaksi bisnis dengan cepat, kapan saja dan dimana saja.
  5. Limit Transaksi bisnis Antar Cabang sampai Rp. 300 juta,-, dan yang paling penting yakni memperoleh suku bunga yang bersaing.
  6. Nasabah akan diikut masukkan dalam undian program untung beliung britama dengan beberapa hadiah yang menarik. Tambahkan terus saldo tabungan Anda untuk memenangi hadiah utama yang berupa mobil dan motor.

Itulah sejumlah keuntungan buka tabungan BRI Britama. Tidak perlu ragu lagi, secepatnya datang ke kantor BRI terdekat untuk buka tabungan BRI Britama dan rasakan beragam keuntungannya.