Kelebihan Tas Sepatu Reebok dari Segi Bahan, Model, dan Harga

Bingung memilih tas sepatu terbaik yang awet dan bisa melindungi sepatu? Tas sepatu Reebok menyediakan semua kelebihan dari tas sepatu yang kamu harapkan. Mulai dari kualitas bahan, model, hingga harganya.

Nah, apa saja kelebihan dari tas sepatu buatan Reebok ini?

Terbuat dari Bahan yang berkualitas

Ada dua jenis bahan yang digunakan untuk membuat tas sepatu. Bahan polyester yang digunakan untuk model resleting, dan bahan leather sintetis untuk tas sepatu model serut.

1. Terbuat dari Polyester 100%

Bahan yang digunakan dalam pembuatan tas sepatu ini adalah polyester 100%. Bahan ini memiliki kekuatan yang sangat baik, dan memiliki sifat waterproof. Dengan sifatnya ini tentunya sepatu kamu akan tetap kering ketika kamu gunakan.

Bahan yang terbuat dari polyester juga tidak mudah kotor, dan tahan panas. Sepatu kamu akan terjaga dengan sangat baik. Karena sifatnya tersebut, sepatu juga terhindar dari tumbuhnya jamur yang biasanya menimbulkan bau tidak sedap.

2. Terbuat dari Leather Sintetis

Model tas serut dari tas sepatu Reebok ini terbuat dari bahan sintetis yang juga memiliki sifat waterproof. Selain itu, tas yang terbuat dari bahan lebih fleksibel dan mudah disimpan.

Meski bahannya fleksibel, tetap saja memiliki kekuatan yang sangat baik. Selain aman dari air, tas ini juga mudah digunakan.

Memiliki Banyak Varian Desain dan Model

Secara umum terdapat dua jenis tas sepatu yang disediakan oleh Reebok, yaitu model resleting dan model serut. Seperti dijelaskan sebelumnya, model resleting ini terbuat dari bahan polyester yang bahannya relatif kaku.

Sedangkan tas serut tanpa resleting dengan bahan yang fleksibel dari leather sintetis. Uniknya keduanya memiliki sifat yang tahan terhadap air.

Untuk model resleting sendiri juga disediakan beberapa varian. Model resleting dengan hanya handle di bagian atas, dan model sling bag yang bisa dicopot.

Harga yang Murah dengan Kualitas Terbaik

Untuk tas serut harganya sangat murah. Kamu bisa mendapatkannya dimulai dengan harga sekitar Rp 14.000,00 saja. Sedangkan untuk tas sepatu dengan model resleting harganya mulai dari Rp 50.000,00 hingga Rp 299.000,00.

Itulah beberapa kelebihan dari tas sepatu Reebok dari segi bahan, model, dan harganya. Jadi, pilih tas sepatu terbaik agar kamu bisa berolahraga dengan lebih mudah dan semakin bersemangat.