Harga Mobil Hyundai Terbaru Stargazer Beserta Kelebihannya

Siapa yang tidak kenal dengan Hyundai, salah satu brand kendaraan ternama dari Korea Selatan yang produknya juga sudah banyak wara-wiri di dalam negeri. Karena memang penggunanya sendiri juga ada banyak di Indonesia. Berbicara mengenai kualitas produknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Harga mobil Hyundai terbaru juga relatif beragam, jadi bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki saja sebelum membelinya, apalagi ia menjangkau semua segmen.

Diantara produk keluaran Hyundai baru-baru ini adalah Hyundai Stargazer yang ternyata juga cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Jenis kendaraan keluaran dari Hyundai yang satu ini memang paling pas untuk dijadikan sebagai kendaraan keluarga Anda, apalagi sebenarnya ia juga menawarkan beragam keunggulan yang pastinya akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Produk terbaru dari Hyundai ini sendiri sudah banyak dipasarkan di dalam negeri, sehingga mudah untuk Anda membelinya.

Harga mobil Hyundai terbaru yaitu seri Stargazer ini dibandrol sekitar 200an juta rupiah, dengan harga tersebut sebenarnya Anda sudah bisa mendapatkan berbagai kelebihan, diantaranya adalah:

  1. Eksteriornya yang modern serta futuristik, melihat dari desain eksterior kendaraan yang satu ini, ia memang di konsep secara modern dengan kombinasi futuristik. Di bagian depannya terlihat lampu DRL yang akan membuat pencahayaan jadi makin terang. Pada bagian bodynya sendiri juga sengaja dibuat keren yang punya lekukan-lekukan berotot, tampak menonjol. Beralih ke bagian belakang dari kendaraan yang satu ini dimana ia dibuat secara unik seperti huruf H yang seakan menandakan ini adalah mobil Hyundai.
  2. Kabin berukuran luas serta nyaman, pas memang menjadikan mobil yang satu ini sebagai kendaraan keluarga, apalagi jika melihat dari segi kabinnya yang memiliki ukuran begitu luas. Bisa menampung 7 orang sekaligus, itulah mengapa ia disebut sebagai pesaing Toyota Avanza. Kabinnya yang luas ini akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk Anda yang ingin berkendara jarak jauh. Bahkan bagi yang punya berat badan berlebih juga tetap nyaman menggunakannya.
  3. Dibekali dengan captain seat, captain seat ini tersedia dalam beberapa varian, diantaranya adalah trend, style serta varian tertinggi mereka yaitu prime. Sebenarnya keberadaan dari captain seat ini punya beberapa keunggulan, seperti pada bagian jok yang dilengkapi dengan armrest, kemudian akses masuk pada baris ketiga juga jadi lebih mudah. Jadi penumpang tidak perlu melipat kursi ketika akan masuk nantinya.
  4. Tersedia fitur cruise control, dengan adanya fitur ini akan mempermudah ketika ingin melakukan test drive pada kendaraan tersebut. Karena memang kecepatan kendaraan dapat diatur secara konstan lewat tombol dari bagian setir kemudi. Sehingga nantinya tidak perlu lelah berkendara di jalan tol.
  5. Dilengkapi dengan fitur Hyundai blue link fitur canggih yang satu ini memungkinkan Anda dapat menghubungkan kendaraan dengan smartphone. Dimana ia akan menjalankan beberapa perintah layaknya menyalakan mesin, AC sampai dengan mengunci maupun membuka pintu secara lebih mudah dengan perintah lewat aplikasi ini saja.

Tertarik untuk memilikinya? Harga mobil Hyundai terbaru ini bisa lebih mudah dengan membelinya lewat Moladin, karena selain produk baru, mereka juga menjual produk second atau bekasnya juga. Jika budget Anda belum cukup untuk membelinya secara tunai juga tak perlu khawatir, karena bisa dengan mengajukan pembelian secara kredit juga bisa di Moladin. Ada banyak lembaga pembiayaan terpercaya yang nantinya bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk mendanainya.